KE SERVICE CENTER SAMSUNG DENPASAR

Gara – gara layar touch screen gak berfungsi akhirnya diputuskan untuk membawa ke service center Samsung di jl. Teuku Umar Denpasar. Nyampe di service center kurang lebih Pk.09.00 wita eh service centernya masih tutup. Buset dah, padahal hari senin bro ( mungkin memang begitu ya?). Setelah nelpon ke no yang tertera di depan kantornya, akhirnya balik lagi ke servis center Pk. 14.15 Wita.

IMG-20130517-00056

Masuk ruangan, terus tengok kiri kanan, kok kayak teller bank? (apa salah masuk ya?). OOOOOO ternyata pake nomor antrean bro, jam segitu nomor antreannya udah nyampe nomor 043. Berarti banyak juga yang entah komplain atauu memang servis hp kesana (gak taulah). oh ya semua custumer service-ya perempuan lagi. Oleh Cs-nya hp cuma dibolak balik trus direstart ulang trus jreng jreng bilang touch screen-nya harus diganti. padahal sebelumnya sudah dibilang klo pas mau update touch screen version-nya gagal update. Ya udah ikutin aja kata – kata si mbak cs-nya, padahal dalam hati, gak yakin. hmmmmmm

Ada yang aneh juga menurut saya, kok servic center gak punya stock spare part. Bahkan order batere asli samsung juga harus tunggu 3-4 hari. katanya harus order ke Jakarta. hadeh !!!!!!!

Tag Technorati: ,,
About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: