STARONE UNLIMETED

Nonstop Internetan dengan StarOne Unlimited

Tanpa batasan quota dan penurunan kecepatan
Hari gini bayar mahal buat internetan? Udah nggak jamannya lagi kali. Sekarang kamu bisa internetan sepuasnya dan semau kamu tanpa harus bayar mahal. Hanya dengan Rp 2.500,- kamu udah bisa internetan seharian dan semau kamu tanpa batasan quota. Dan yang paling penting nih, kecepatan aksesnya hingga 153 Kbps tanpa penurunan kecepatan. Hebat nggak tuh?!

Selain harian, kamu juga bisa pilih mingguan atau bulanan.

Pakai StarOne Unlimited kamu bisa akses internet di mana pun kamu berada, karena modemnya yang berukuran seperti flashdisk ini, bisa kamu bawa ke mana-mana dan hanya dengan menghubungkannya dengan laptop ataupun PC kamu udah bisa internetan deh. Simple kan?! Sebagai tambahan, kamu bisa isi ulang dengan Voucher Indosat dan Voucher Elektronik yang tersedia di mana aja. Jangan lupa dengan syarat dan ketentuannya ya.

Syarat & Ketentuan:

  1. Layanan Internet Unlimited diperuntukkan bagi pelanggan StarOne Prabayar & Paskabayar baik pelanggan baru atau lama.
  2. StarOne Prabayar:
    • Kamu bisa pilih paket harian, mingguan, atau bulanan, dengan hanya mengirim SMS ke 7825. Berikut adalah informasi detail pilihan paket Internet:

      Paket
      Format SMS
      kirim ke 7825

      Masa Aktif
      Paket

      Biaya
      (termasuk PPn)

      Harian
      Internet HRN
      1 hari
      Rp 2.500

      Mingguan
      Internet MGN
      7 hari
      Rp 15.000

      Bulanan
      Internet BLN
      30 hari
      Rp 45.000

    • Pulsa minimum setelah registrasi Rp. 1000, pastikan pulsa kamu mencukupi.
    • Setelah masa berlaku paket berakhir, kamu bisa melakukan registrasi lagi. Sistem tidak melakukan perpanjangan otomatis.
  3. StarOne Paskabayar:
    • Biaya langganan Paket Unlimited Rp 45.000,-/bulan (termasuk PPN)
    • Mendaftar di Galeri Indosat.
  4. Tarif dan layanan lainnya mengikuti promo yang berlaku.

Makanya buruan deh beli StarOne Unlimited, udah murah cepat lagi aksesnya. StarOne nggak ada matinya deh.StarOne CDMA paling irit!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: