MAKNA MINIMALIS

Minimalis

Istilah ‘Minimalis’ bukanlah istilah yang asing bagi kita. Apalagi dalam dunia dan bidang arsitektur. Bahkan hampir semua rancang desain mesti ditambahin kata ‘minimalis’. Entah itu, hmm istri minimalis, taman minimalis, dapur minimalis, dan sebagainya. Termasuk dalam urusan marketing properti.Padahal, kata minimalis yang dipakai orang dan marketing sekarang berbeda dengan makna ‘minimalis’ yang sebenarnya. Dimana istilah ‘minimalis’ adalah sebuah desain yang sederhana. Yap dalam artian menggunakan bahan seadanya, tidak terlalu mahal namun dapat menghasilkan bentuk yang indah.

Sedangkan pengertian saat ini ‘minimalis’ adalah desain serba clean (bersih), rapi, mungil, presisi dipadu dengan warna yang berani. Sehingga akan terkesan mengekspos dinding rumah. Termasuk juga banyak perpaduan garis-garis pada dinding, sehingga nampak lebih menarik.

Sehingga jika ingin membangun rumah minimalis dengan makna kedua memerlukan biaya yang jauh lebih mahal tentunya. Jadi, sebelum jika anda sedang atau akan berencana membangun rumah, yang harus direncakana adalah rumah minimalis yang bagaimana. Rumah minimalis dengan makna asli ataukah minimalis dalam arti sekarang.

Photobucket

One Response to MAKNA MINIMALIS

  1. Saubi Ihsan mengatakan:

    thank infonya gan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: