NGETWIT DARI COMAND LINE AUTOCAD 2012/2013

Ini buat Sobat pengguna autocad 2012/2013 dan doyan update status twitter. Ada aplikasi yang dapat digunakan untuk ngetwit langsung dari comand linenya autocad, namanya ACADTweet. Cara instalnya gampang, tinggal klik dua kali file instaler packagenya terus klik tulisan instal now, udah beres klik tombol close

instal

Abis itu buka deh autocad 2013-nya. cari bar cad studio (lihat gambar dibawah)

cad studio

ketemu dah dengan tombol twiiternya. so pasti sobat harus login terlebih dahulu

cad studio

Nah klo mau ngetweet, kita tinggal ketik perintah: twitter di comand line seperti ini.

twiiter

Udah segitu aza sobat semua. yang kurang dari aplikasi ini adalah kita belum bisa membaca feed status.

Tertarik dengan aplikasi ini nih saya kasi lingknya.

Terima kasih dan mudah – mudahan berguna.

Untuk sobat yang masih pake cad 2011 silakan cari linknya di cad forum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: