Ogoh-ogoh menyambut TahunBaru Caka 1936

Berikut sekedar share photo dan video,sewaktu mengikuti prosesi pawai ogoh-ogoh. Sorry klo gambarnya buram/gak jelas hehehe

20140330_18530420140330_20294920140330_20323120140330_20340520140330_20482320140330_205717

 

ogoh-ogoh

Technorati Tags: ,,,,

FOTO PANTAI JIMBARAN

Mungkin sudah banyak yang tahu dengan Pantai Jimbaran. Jadi foto dibawah hanya untuk sekedar sharing dan melengkapi saja. Silakan dinikmati brooooo!!!!!

20140309_174640

20140309_174649

20140309_174747

Dan berikut videonya broo !!!!

Pantai Jimbaran
Technorati Tags: ,,,

ROUTER TP–LINK 3420

Buat sobat yang punya modem, baik itu GSM ataupun CDMA dan pengen bikin hotspot rumahan ini ada wireless router, namnya TP- LINK MR 3420.

Adapun sumber input dari TP-LINK ini dapat berasal dari

20140223_094622

  • ADSL/cable modem: misalnya yang pake speedy
  • 3G/4G dan EVDO usb modem (untuk modem yang compatible dapat dilihat di webnya www.tp-link.com)

20140223_094646

Saya telah coba dengan menggunakan modem huawei EC 156 bundling flexy mobile broadband, ternyata berhasil dan sampai sekarang koneksi masih lancar dan tidak putus- putus. Sinyal yang dipancarkan juga cukup kuat dimana semua ruangan/kamar pun masih bisa dijangkau. Yang jelas kecepatan internet tidak berubah jika dibandingkan kalau modem dicolokkan langsung ke laptop

Dengan harga yang sangat terjangkau, saya pikir router TP-LINK MR3420 ini patut dijadikan pilihan yang ingin punya hotspot sendiri dirumah.

Cara penggunaan dan spesifikasi bisa dilihat langsung di webnya TP-link http://www.tp-link.com

Senja Kawasan BTDC Nusa Dua

image

Posted from WordPress for Android

A3

View on Path